Ayam Rabe Rabe

Dulu pernah ke rumah temen (Esther), kebetulan dia lagi masak ini. Wahh ternyata enak banget udah gitu bahannya juga simple. Langsung deh dalam perjalanan pulang gue ke Costco untuk beli rotisserie chicken hehe.
Thank you Esther for this recipešŸ˜€ Sering2 masakin aku ya ter hehe.
Kalo di rumah nyokap biasanya disebut ayam suwir suwir or kalo gak disuwir ya berarti ayam panggang rica hehe.

Ingredients:
1 Rotisserie chicken, disuwir-suwir
3-4 bawang merah
4-5 rome tomatoes
2-3 cm jahe, geprak (bisa juga pakai ginger powder)
10-12 lombok merah
Minyak untuk menggoreng
Garam secukupnya

Directions:

– Panaskan minyak, tumis bawang merah hingga harum

– Masukkan lombok merah dan jahe, aduk-aduk kurang lebih 1 menit.

– Masukkan tomat, aduk rata.

– Masukkan ayam rotisserie, tambahkan garam secukupnya dan aduk rata. Tutup wajan dan biarkan beberapa menit.

– Hidangkan dengan nasi panas.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: